Rabu, 11 Januari 2012

FRIEND BECOME LOVE !

Huy huy guys . . .
Im come back, Im come backk !
"11 Januari bertemu, menjalani kisah cinta ini, lalalalala~"
Itu lagu buat hari ini yaa, 11 Januari for you my guys who is in LOVE ♥

Rehat sebentar mampir ke my new blog, mumpung ada jeda sehari buat gue gag tidur bareng buku-buku lagi ya malam ini, *hmm tapi ya mungkin dicicil SEDIKIT lah yaa biar gue gag dikeroyok besok . . 

Now, what will we discuss today ???
Hari ini, sepertinya gue bakalan nyinggung tentang judul DI ATAS itu yaa :D
"FRIEND BECOME LOVE"
Friend = teman, Become = menjadi, Love = CINTA.
What do you think guys about it ?

Are you happy ?
Are you restless ?
Are you indecisive ?
Or what do you feel when you're involved in a journey that feeling ?


Oh My God (-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩__-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩)
Gue adalah salah satu dari sekian banyak manusia di dunia ini yang pernah merasakan perasaan ituu :O

Jujur #1, gue dulu sangat sangat sangat kuper banget, buat ngomong sama lawan jenis ajha dag dig dug der bukan main -.-
Hmm tapi yaa itu dulu, sekarang, sudah jadi mahasiswa, dan harus merubah cara pergaulan itu...
Gag muluk-muluk sih, kalau gue saat ini punya temen-temen yang baik, apalagi temen cowok, itu yaa gue anggep biasa ajha :D #hypocrite

Jujur #2, gue dari dulu pengen banget punya sahabat cowok, entah gimana ya, gag tauu, mungkin gara-gara gue gag punya abang cowok kali ya -.-
Gue pengen banget minta pendapat atau solusi atau saran atau apalah kalau gue lagi ada problem dari sisi seorang lelaki..
Gue gag mungkir kalau selama ini sahabat gue selalu cewek, yaa itu gue bersyukur banget :D
Tapi ada masanya gue merindukan perhatian dari seorang cowok yang memandang gue hanya sebagai sahabat :) #expect

Jujur #3, gue mencoba gag munafik juga kalau gue menganggap lebih perhatian dari sahabat cowok gue ke gue, dan THAT'S WHAT MAKES ME CONFUSED !!!
Gue tau persahabatan di masa remaja yang berlawan jenis ini pasti akan berujung di LOVE -_-
Udah banyak stok lagu di pasaran yang membahas soal di atas, udah banyak film yang diputer sampe gue hafal pemain-pemainnya soal sahabat jadi cinta >< haha :p #galau

Udah yaa jujur-jujurannya, jadi mayuu deh (¬_¬") 

OKE, NEXT NEXT NEXTTT !

Hmm, tadi gue sdmpet gugling nih di kediaman nya mbah -->




Nah setelah membaca kata-kata di atas, apa yang kamu rasakan guys ?!
Akankah masih merasa senang dengan segala resiko yang ada ?
Akankah masih merasa bimbang dengan semua pilihan yang ada ?
Its up to you guys, you are doing and you also feel it (y)<$2Fdiv>

Tetaplah jadi dirimu sendiri, bagaimanapun keadaannya, 
Ungkapkan perasaanmu kalau memang itu yang terbaik .
Pasti akan ada yang terbaik, walaupun harus melalui sebuah pilihan .
Pilihan itu gag selalu baik dan gag selalu buruk .
Its balanced, so that makes us confused (⌣́_⌣̀)
Huufft, dan inilah kehidupan guys ..
Semua perasaaan itu membuahkan hasil pastinya :)

This is my . . . . . *entahlah




OH NO ! :(

♥D♥D♥
   
   -AD-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar