Kamis, 19 Januari 2012

ENCUSS !!!

ENCUSS

GUE PENGEN NANGIS !
GUE PENGEN MARAH !
GUE KESEL !

"Walaupun bukan yang terakhir, kenapa pergi begitu saja ?
Kau anggap aku tak ada ?
Kau anggap aku patung ? 
Atau mungkin batu buruk rupa ?
Apa yang salah ?
Hanya mengucapkan 'AKU DULUAN YA' saja tidak bisakah ??
Aku benar-benar kecewa,
Seakan ini hari terakhir kita bertemu.
Hilang tanpa jejak, 
Dan hingga sampai saat ini pun aku tak tau bagaimana kabarmu . . .
Apakah kau sudah selamat sampai tujuanmu,
Apakah kau sudah bertemu dengan keluarga indahmu,
Apakah kau sudah menempati kasur empuk tempat kau tertidur pulas,
Apakah kau sudah berada di balik selimut hangatmu dalam keadaan yang dingin seperti ini ..."

GOD, PLEASE KEEP BOY WITH THAT ....... :')

Semoga dia menikmati liburan indah bersama teman-temannya . . .
Dan semoga aku bisa tenang dengan tidak memikirkan dan memimpikannya :'*



-AD-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar