Rabu, 04 Januari 2012

FlashBack 2011!

Hai Guys !
Welcome to my new blog :)
Hmm, kenapa gue buat blog lagi yaa ?!
Mungkin karena gue agak gag suka dengan tampilan blog yang lama, kurang gimana gituu ...

Nah, sekarang kan udah masuk tahun 2012, gue mau sedikit flashblack tentang apa-apa yang terjadi di tahun lalu yaa..

Tahun lalu itu jaman-jamannya gue ujian, cari kuliah sana-sini, ngabisin sisa waktu dengan temen-temen SMA sbelum gue pergi (merantau maksudnya), truss ketemu sama orang yang akhirnya gue nyatain perasaan gue sebelum gue pergi ke doi, dapet cobaan keluarga yang begitu berat, hmm but life must go on, gue pergi dari keluarga gue, yahh lumayan jauh sih, gue merantau kuliah ngejer cita-cita gue ke Pulau Jawa :')
Apapun yang terjadi, gue gag munafik kalau gue jenuh sama keadaan itu. Gue lebih baik hidup sendiri disini. Lanjut ajha deh ya, maaf sedikit curcol -.-
Akhir tahun 2011 akhirnya gue dapet temen-temen baru ....
Yaa tentunyaa sahabat-sahabat lama gue yang berada nun jauh disana akan selalu always forever tetep di hati gue :')
Temen-temen gue ya lumayanlah, bisa diajak bercanda, bisa diajak main-main, tapi yaa gue harap mereka bisa diajak yang serius-serius... Ini yaa mereka, 





yaa itu dia sebagian foto-foto gue bareng temen-temen. Memang sih baru kenal sebentar, tapi gue harap mereka bisa jadi orang-orang yang gag hanya seneng-seneng, tapi juga paham keadaan gue kalau lagi susah dan berduka. haha


Nah kalo ini kado natalnya sahabatku, 
"Tri Cahyo Dirgahariyawan, Ricko Ardya Pradana, dan Andri Julianto"
Merry Christmas guys ! God bless you :)

Apa lagi yg mau gue bahas yaa untuk flashback tahun kemarin ?!
Tahun 2011 pokoknya bakal jadi masa lalu yang cukup berwarna-warni deh, 
Apapun yang buruk akan gue jadikan pelajaran, dan apapun yang berkesan di tahun 2011 akan gue buat lebih berkesan lagi di tahun 2012 ini :)

Oia akhir tahun 2011, gue lagi demen-demennya sama angry bird blue dan boneka DANBO !
ya begitulah, gue emang suka banget sama warna BIRU, apapun ya bentuknya :D

$0D
Dan boneka Danbo ini,, gue suka ngeliyatnya, ...


When I walked in the middle of the road was wet and I can only reflect on the water,


and I stopped for a moment when it began to rain wetting me,


I want to say I feel about you, but. . .


I don't dare, I'M AFRAID ! and I can only ask the rain,



Oh God, I was so calm when I'm alone, on top of this tree I feel my feelings will be conveyed to him :')


and this piano, also will give the strains of my feelings for him, who loved the music, and I will always remember his voice :")


I want to give something for you . . .


And whether you like it if I give you something that I hold now ?
I saw your photos,
I so know how wonderful this world 



Once again, I want to be in front of you, look into your eyes, expressing my feelings, and hope you accept me . . .


And finally, you can hold my hand tightly, and we walked together through the rest of our lives :")


Yaa dan story of Danbo di atas mungkin mencerminkan sebagian dari hati gue yang demen banget galau . . .
Mungkin lain kali gue bakalan dapet ilham biar bisa ngestoryin lagi boneka-boneka Danbo ini yaa.
Selamat membaca ya wahai kalian para blogger sejati, 
Menurut gue ini gag ada apa-apanya dibandingin dengan blog-blog kalian temen-temen gue yang sering gue look at look at untuk memunculkan inspirasi gue :D

Oia gue lupa satu lagi, di akhir tahun 2011, gue kenalan sama lagu ini ...
Dikenalin sama seseorang tepatnya,
Dan semenjak itu, mbak-mbak kos ku pada muter lagu ituuuuuu mulu' :p


Free Song Lyrics | California King Bed lyrics" target="_blank">Rihanna - California King Bed

-AD-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar