Kamis, 16 Februari 2012

Letters To God #2

God . . .
Where are you ?
I need you now :(

Aku butuh bantuanmu untuk sampaikan salamku pada Bapak.
Tolong jelaskan isi hati ini.
Tolong sampaikan isi hati ini.
Tolong tolong tolong...

Tolong bukakan hatinya untuk tidak terlena oleh duniawi.
Tolong berikan petunjuk untuk aku tidak membenci Beliau.

Seberapa kata "TOLONG" lagi harus aku ucapkan, Tuhan ?
Kadang aku merasa percuma mengeluarkan airmataku ini..
Kadang aku menyesal punya Beliau.
Yang sebenarnya tidak bisa jadi panutan.
Aku berbohong pada kawanku.
Saat bilang,
"Aku bangga dengan Beliau"
"My Dad is my Hero"
"I miss my Dad"
Thats LIE !!!

Tidak tau harus berbuat apa ...
Pikirannya tak bersama keluarga ku lagi.
Andai punya mesin waktu, aku tak mau lahir ke dunia ini.
Hatiku lemah, Tuhan.
Hanya berpura-pura tegar dan tersenyum lebar di depan orang lain.
Tidak mudah aku menerima semuanya.
Aku malu.

Tapi jujur dalam hati yang paliiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiing dalam,

AKU SAYANG BAPAK!


-AD-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar