Selasa, 14 Februari 2012

♥ Happy Valentine ♥

Haii guys !!!
Happy Valentine yaa :)
Meski nothing special, but ini Valentine pertama jauh dari orang tua ...
Hmm jadinya yaa tambah nothing special sih ...

Baca mesej nya mama pagi tadi 
"Met valentine anakku semoga di hari ini anak2 mama bisa rukun sama kakak adik. hanya itu yang bikin mama bahagia cium sayang mama dari jauh, emuahhh"

Terus, jadi inget sama Bapak...
Maaf ya pak kalau selama ini aku ada salah, its to much oh my mistakes for you Dad :(
Tapi aku harap Bapak juga tau apa kesalahan terbesar yang telah Bapak lakukan . . .
Aku sms Bapak,
"Selamat Hari Valentine Bapak :)
Semoga kasih sayang Bapak tidak pernah berkurang"

And you know apa balesannya ?
"Iya selamat hari valentine juga
Bapak selalu sayang dengan orang yang menyayangi Bapak dan keluarga"

Langsung hapus SMS, matikan Handphone!!!!

Yeahh LUPAKAN masalah ituu,

NEXT -->

Tapi sedikit berkesan hari ini soalnya selain karena ini hari kedua magang @Van Den Bosch, ngerayain Valentine bareng anjing-anjing itu,
Ngebolang bareng Ricko nyari-nyari CUPCAKE
dan akhirnya cuma dapat 1 BUAH :(
So bad :(




But Happy Valentine deh sekali lagi buat semua orang yang aku sayang dan menyayangi aku !!!
Tanpa kalian hidupku black and white tok...
Thanks for all !
Semoga di kehidupan yang akan datang, aku masih bisa bertemu dengan kalian yang penuh warna-warni :**


-AD-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar