Jumat, 22 Juni 2012

Everything and Everywhere ! You Want You Do XD

Hai kawan, sobat, teman, guys, atau apalah sebutan kalian yang senantiasa melihat postingan ini XD

Kali ini gue akan bercerita sedikit tentang orang-orang yang senantiasa berada di sekeliling gue :)




Ini waktu menjelang ultah sobat gue Dhita, mau buat kado foto frame.
Lokasi : Bundaran Universitas Brawijaya, Malang.



Ini adalah foto iseng-iseng ngisi waktu libur Saturday.
Lokasi : Air Terjun Cuban Rondo, Malang.


Waktu malam inagurasi Maba angkatan 2011.
Lokasi : Wisma Bimasakti, Malang.





Sepertinya ini adalah malam terakhir sebelum libur akhir semester.
Gue lupa kapan tepatnya.
Lokasi : BNS (Batu Night Spectacular), Malang.


Diklat KEPETA bermalam selama 1 malam, seru !!!
Lokasi : Villa Songgoriti, Malang.




Ini adalah saat malam kedua Malang Tempoe Doeloe (MTD).
Acara tahunan Kota Malang tentunya :)
Lokasi : Ijen, Malang.




Seminar Hari Susu Sedunia.
Berangkat subuh, dan kembali cukup malam.
But, satu pengalaman bertambah :)
Lokasi : Kampus C Universitas Airlangga, Surabaya.



Ini konco-konco ku yang demen banget photografi.
Gue belajar sesuatu dari mereka yaa lambat laun haha XD
Lokasi : Wisma Tumapel, Malang.





-AD-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar