Selasa, 24 April 2012

Apapun !

Sedikit bercerita untuk malam ini :)
Sedikit berpuisi tentang hari ini :)
Apapun. . .

Dari awal aku terbangun,
Berharap aku dapat membuka mata melanjutkan hari...
Berharap aku masih dapat menikmati
Panasnya matahari,
Dinginnya udara pagi,
Kicauan merdu burung,
Dan apapun itu...

Aku berjalan 
Menata langkahku
Dengan doa dari orang-orang yang menyayangiku

Aku tak berharap kepada mereka yang tak peduli
Aku hempas semua benci yang datang padaku
Terkadang sulit,
Aku berusaha untuk tersenyum
Menyapa kawan di tengah kebencian
Melawan ego di tengah kebingungan
Menganggap semua baik saja ketika aku tertunduk
Dan dalam keadaan apapun itu...


Kita berteman wahai sahabat

Kita bersahabat wahai teman

Tak sepatutnya kawanan kita tersaingi oleh yang lain

Terima kasih untuk senyumnya hari ini

Apapun yang terjadi,

God bless you always like God bless me too :)


-AD-


Tidak ada komentar:

Posting Komentar